Kamis, 07 Juli 2011

Lulur Jawa Kering


Seiring dengan meluasnya kesadaran akan dampak negatif pemakaian bahan kimiawi bila terakumulasi dalam jangka panjang, sudah saatnya Anda memenuhi kebutuhan perawatan kulit dengan bahan-bahan yang alami. Kini telah hadir LULUR JAWA KERING yang terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dan terbukti khasiatnya.

Tersedia dalam 7 varian:

1. lulur SUSU, menghilangkan flek-flek, melemaskan kulit yang kaku, memutihkan kulit, memberi nutrisi pada kulit, memberi kesegaran dan menjaga kelembaban kulit. 
2. lulur KOPI, aroma kopi membantu tubuh untuk rilex. Manfaat lulur kopi untuk menghilangkan penat, menyegarkan kembali pikiran & tubuh dan lelah, mengurangi & mencegah selulit, mengatasi penuaan dini serta mengurangi flek-flek hitam. 
3. lulur COKLAT, mencegah keriput, aroma coklatnya membuat rileks, mengurangi flek-flek kulit.
mengandung antioksidan untuk mencegah penuaan dini, dan kandungan katekin didalamnya membuat kulit bersih dan bercahaya. 
4. lulur BENGKOANG,pelembab dan pemutih kulit yang mudah menyerap dan tidak menimbulkan iritasi. berguna untuk mengencangkan kulit, mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati, membuat kulit terasa bersih dan segar. 
5. lulur TEMU GIRING, menghaluskan kulit, untuk mengatasi perasaan tidak tenang/cemas, mengatasi reumatik, menghilangkan jerawat, menghilangkan bekas luka, koreng, cacar air, mendinginkan kulit sehingga kulit tampak kuning langsat, bersih, halus. 
6. lulur GREENTEA, dengan wangi teh hijau yang menyegarkan lulur GREEN TEA membantu mencegah kanker kulit, mengurangi flek, mengangkat sel kulit mati dan kotoran, menjaga kelembaban kulit, mencegah kulit keriput, mengurangi bekas luka, flek-flek, mencegah selulit, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi, memutihkan kulit. Mengandung antioksidan. 
7. lulur PANCAWARNA, memelihara kecantikan kulit sehingga kulit akan lebih halus, lembut, segar, harum, dan bersih

Memelihara kecantikan kulit sehingga kulit akan lebih halus, lembut, segar, harum dan bersih.

Cara pakai:
1. Larutkan lulur dengan air/air mawar/madu secukupnya.
2. Oleskan ke seluruh badan.
3. Gosok secara perlahan kurang lebih 5menit.
4. Bilas dengan air sampai bersih.

Berat : 90 gr
dapat digunakan 4-5kali pemakaian ke seluruh tubuh.
1 kilo muat sampai 8 lulur

Harga : Rp. 6.500,- / bungkus (minimal pembelian 6 bungkus)
Harga : Rp. 6.000,- / bungkus (minimal pembelian 10 bungkus)
harga belum termasuk ongkir

harga NETT ya... please jangan ditawar-tawar lagi...

untuk pemesanan hubungi 
Tia, Jogja 
SMS ONLY : 085 729 0440 54

Tidak ada komentar:

Posting Komentar